• MA UNGGULAN AN NUUR
  • Terwujudnya Lulusan Madrasah Yang Religius, Berprestasi Dan Berakhlaqul Karimah
SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website PPDB Madrasah Aliyah Unggulan An Nuur. Dalam perkembangan era globalisasi dan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi ini, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk dunia pendidikan khususnya sekolah, sangatlah penting. Media website dapat digunakan sebagai penyedia sarana dalam menyebarluaskan informasi dan perkembangan terkini dari madrasah, yang memang harus diketahui oleh setiap stakeholder secara riil. Disamping itu, website juga dapat menjadi ajang promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan kemajuan sekolah dapat disampaikan dan di upload, disertai data maupun gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh MA Unggulan An Nuur.

Sebagai media pembelajaran, website sekolah dapat juga sebagai sarana untuk memuat Penerimaan Peserta Didik Baru. Dengan  Website PPDB, calon Peserta Didik dapat Mendaftar dengan mudah serta efisiensi tenaga dan waktu.

Akhir kata  Tak ada gading yang tak retak ” segala sesuatu pasti memiliki kekurangan atau kelemahan masing-masing baik dalam bentuk tulisan maupun penyajian pada website MA Unggulan An Nuur.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Baca Juga
Penerimaan Peserta Didik Baru 2022/2023

Madrasah Aliyah Unggulan An Nuur adalah suatu pendidikan yang bergerak pada bidang Pendidikan Islam. Madrasah Aliyah Unggulan An Nuur tersebut diadakan dan dibentuk dalam rangka ikut se

24/02/2022 08:00 - Oleh Administrator - Dilihat 1382 kali
Pengumuman Hasil Seleksi

Pengumuman Hasil Seleksi Dimulai Tanggal 1 Maret 2021

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 216 kali
Petunjuk Pendaftaran Online

Petunjuk Pendaftaran Online MA Unggulan An Nuur Tahun Ajaran 2022/2023 Pada Menu PPDB, Klik Formulir PPDB Kemudian isi FormulirTanda * artinya wajib diisi / dipilih Setelah mengi

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 691 kali